Usai Cetak Hattrick Ke Gawang Chelsea, Aguero Dapat Julukan Baru Dari Benjamin Mendy

Penulis: Vincent Asido
Senin 11 Feb 2019, 19:18 WIB
Usai Cetak Hattrick Ke Gawang Chelsea, Aguero Dapat Julukan Baru Dari Benjamin Mendy

Sergio Aguero (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Benjamin Mendy telah memberikan julukan baru kepada Sergio Aguero yang ia anggap sesuai dengan pencapaian mencetak golnya ketika Manchester City mengalahkan Chelsea dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan Premier League tadi malam.

Aguero diketahui sukses mencetak hattrick ketika City berhasil kembali ke puncak klasemen pada hari Minggu kemarin, dan striker asal Argentina itu kini telah sejajar dengan pencapaian Mohamed Salah sebagai top skor sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 17 gol.

Itu adalah hattrick kedua Aguero dalam sepekan ini, setelah ia juga berhasil mencapai prestasi yang sama ketika City melawan Arsenal tujuh hari sebelumnya. Dan Mendy menandai gol terakhir yang dibuat rekan satu timnya itu dengan nama panggilan baru.

Mendy sendiri harus duduk di bangku tribun lantaran ia masih dalam proses pemulihan dari operasi lutut yang ia jalani, dan ia turut mendokumentasikan setiap gol ketika timnya melawan Chelsea dengan reaksinya dan perayaan City di Instagram.

Dan ketika Aguero sukses membuat gol lewat titik penalti di babak kedua untuk menyegel hattrick-nya malam itu, yang juga menjadi gol kelima bagi City di laga tersebut, Mendy mengungkapkan apa nama panggilan baru yang pantas disematkan kepada sebagai striker berusia 30 tahun tersebut.

Dengan melanjutkan tema 'tim hiu' yang ia sematkan kepada klubnya, di mana hal itu mengacu pada kekejaman City di bawah arahan Pep Guardiola, Mendy pun turut meningkatkan kualitas nama panggilan baru bagi Aguero, yakni dari 'Kun' menjadi 'Sharkun'.

Aguero sendiri bukanlah pemain City pertama yang mendapat nama panggilan baru yang terdengar kejam dalam tema 'tim hiu' sebutan Mendy. Bek kiri asal Prancis itu juga sempat memanggil Phil Foden dengan sebutan 'Baby Shark' baru-baru ini.

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Sergio Aguero, Manchester City

1772  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini