Usai Cetak Gol Pertama Musim ini, Jack Grealish: Terima Kasih Pep!

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 05:37 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Jack Grealish, mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pep Guardiola setelah dirinya melewati masa-masa sulit. Pada laga kontra Wolverhampton Wanderers tadi malam, Grealish berhasil mencetak gol pertamanya pada musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir Jack Grealish mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya pemain seharga 100 juta poundsterling tak kunjung mencetak gol bagi Manchester City. Bahkan kariernya di awal musim ini sempat diganggu oleh cedera pergelangan kaki.

Namun saat Man City tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu (17/9) malam WIB, Grealish berhasil membungkam mulut para kritikus dan membayar lunas kepercayaan Pep Guardiola. Pada laga itu Grealish menyumbang satu gol dan membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Menanggapi keberhasilan dirinya mencetak gol pertama pada musim ini, Grealish mengaku sangat bahagia dan berterima kasih atas kepercayaan Guardiola selama ini kepada dirinya.

"Dia sangat baik kepada saya. Saya harus berterima kasih padanya karena dia telah memberikan kesempatan untuk bermain pada hari ini setelah penampilan saya pada hari Rabu tidak maksimal," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sangat menikmatinya. Sudah lama saya tidak mencetak gol. Terakhir kali saya mencetak gol adalah saat meraih kemenangan atas West Ham pada akhir musim lalu."

"Saya harus mencetak lebih banyak gol dan menyumbang lebih banyak assist."

"Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mencetak gol dan membuat assist. Saya akan membuat semua orang membicarakan saya atas semua hal yang saya lakukan. Namun jika melihat perjalanan karier saya hingga saat ini, Anda bisa melihat bahwa saya belum mencetak banyak gol. Jadi [mencetak lebih banyak gol] adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cetak-gol-pertama-musim-ini-jack-grealish-terima-kasih-pep
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini