Usai Cetak Gol Kemenangan Inter Atas Parma, Bastoni Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 29 Jun 2020, 12:15 WIB
Usai Cetak Gol Kemenangan Inter Atas Parma, Bastoni Mengaku Bahagia

Alessandro Bastoni (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengaku sangat bahagia dirinya bisa mencetak gol kemenangan timnya atas Parma pada laga dini hari tadi. Bastoni berharap Nerazzurri tetap mempertahankan performa mereka hingga akhir musim ini.

Inter Milan meraih kemenangan 2-1 saat tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB. Meski berhasil mengamankan tiga poin penting, namun Inter harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-15 usai Gervais Yao Kouassi membuat tim tuan rumah unggul lebih dulu. Inter baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-84 melalui aksi Stefan De Vrij.

Kemenangan Inter sendiri dipastikan oleh Bastoni yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-73. Bastoni mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-87 usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Victor Moses.

Sesaat setelah laga usai, Bastoni mengaku sangat bahagia dirinya bisa mencetak gol kemenangan bagi Inter. Bastoni juga berharap Inter bisa mempertahankan performa terbaik mereka hingga kompetisi berakhir.

"Saya mencetak gol yang sangat penting, saya benar-benar bahagia," ujar Bastoni kepada Inter TV.

"Kami tetap percaya pada diri sendiri hingga akhir, dan kami harus tetap melangkah di jalan ini. Seperti yang selalu kami katakan, kami tidak melihat klasemen, kemenanganlah yang terpenting, dan kami berharap untuk meraih kemenangan laga demi laga."

Pada kesempatan yang sama, Bastoni juga mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Inter Milan. Sang pemain bertahan bahkan memiliki keinginan untuk bisa bertahan lebih lama lagi bersama La Beneamata.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah penggemar Inter, adalah sebuah mimpi bagi saya untuk bisa berada di sini. Saya ingin yang terbaik untuk Inter dan tim. Saya berharap bisa berada di sini untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Parma, Serie A

1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini