Usai Cetak Gol Dalam Waktu 33 Detik, Edin Dzeko: Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 08:14 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya mencetak gol bagi Nerazzurri hanya dalam waktu 33 detik saja ke gawang Sassuolo. Dzeko mengaku tak menyangka bisa melakukannya.

Pada saat Inter Milan tandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (3/10) dini hari WIB, Edin Dzeko tampil sebagai pemain pengganti. Striker asal Bosnia tersebut masuk di menit ke-57 saat Inter masih tertinggal 1-0. Tak butuh waktu lama, Dzeko lantas langsung menyumbangkan gol hanya dalam waktu 33 detik setelah masuk. Gol tersebut menjadi gol tercepat bagi seorang pemain pengganti di Serie A sejak gol Alvaro Morata melawan Fiorentina bulan April lalu (juga 33 detik).

"Saya sudah mencetak banyak gol, tapi rasanya saya belum pernah mencetak gol langsung saat pertama kali mendapat bola," ujar Dzeko kepada Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Dzeko juga mengomentari terkait keberhasilan Inter yang membalikkan kedudukan untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Dzeko memuji penampilan skuat Inter yang berhasil menunjukkan karakter sejati.

"Kami memperlihatkan karakter sejati hari ini. Sayangnya kami menyulitkan diri sendiri sehingga kebobolan, tapi memang tidak mungkin kami selalu bermain bagus. Kami menghadapi lawan yang sangat tangguh, dan hasil adalah yang terpenting."

Dzeko juga mengaku bahagia dirinya masih mampu memberikan kontribusi maksimal di musim pertamanya bersama Inter. Pada musim ini, Dzeko tercatat telah mencetak enam gol dari tujuh penampilan bersama timnya.

"Inilah alasan Inter membeli saya – untuk mencetak gol. Saya tahu kemampuan saya, dan klub percaya pada saya. Kami harus memainkan banyak laga dan hari ini saya masuk dari bangku cadangan, tapi yang paling utama adalah menjalankan tugas untuk membantu tim. Kami tampil bagus, tapi kami harus terus bekerja keras karena musim masih panjang," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cetak-gol-dalam-waktu-33-detik-edin-dzeko-luar-biasa
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini