Usai Cetak Brace Bagi MU, Marcus Rashford Puji Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 05 Sep 2022, 07:35 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkaiut dua gol yang dia cetak ke gawang Arsenal pada pertandingan yang digelar tadi malam. Rashford lantas memberikan pujian bagi penampilan dua orang rekannya. Siapa dua pemain yang dimaksud?

Manchester United kembali meneruskan penampilan apik mereka pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB, The Red Devils berhasil menggebuk tim tamu dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Rashford menjadi salah satu pahlawan kemenangan bagi timnya. Rashford sukses mencatatkan brace pada menit ke-66 dan 75.

Sesaat setelah laga usai, Marcus Rashford memberikan komentar terkait dua gol yang dia cetak ke gawang Aaron Ramsdale. Rashford memuji penampilan apik dua rekannya, Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, yang telah memberikan dua umpan matang untuk bisa mencetak gol bagi timnya.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti mereka [Fernandes dan Eriksen] yang bisa menguasai bola dengan baik, penting untuk berlari dan memberikan mereka opsi. Kami berhasil melakukannya pada laga hari ini," ujar Rashford kepada MUTV.

Pada kesempatan lain, Erik ten Hag juga memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Rashford pada laga itu.

"Dia tampil begitu brilian," ujar Ten Hag.

"Itu merupakan penampilan yang sangat hebat dari dirinya. Sebagai seorang striker, dia tampil begitu menekan. Ketika kami memainkannya, dia kami jadikan sebagai target dan berhasil membuat keputusan yang tepat. Misalnya saya pada gol Antony. Dia dua kali bermain lebih ke belakang dan berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik."

"Dia menunjukkan kinerja yang sangat hebat dan saya sangat bahagia karena dia telah banyak memberikan dampak bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Bruno Fernandes, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cetak-brace-bagi-mu-marcus-rashford-puji-dua-pemain-ini
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini