Usai Cedera, Florenzi Masih Main Selama 14 Menit Saat Lawan Bologna

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 14:58 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi dikabarkan masih bermain selama 14 menit saat AC Milan bermain imbang 0-0 dengan Bologna Selasa (5/4) dini hari kemarin di San Siro setelah menderita cedera lutut yang memaksanya masuk meja bedah.

Florenzi dimasukkan setelah 75 menit pertandingan berjalan sebagai upaya untuk menyelamatkan Rossoneri dalam duel mereka kontra Bologna, yang sayangnya tetap berakhir mengecewakan.

SempreMilan menyatakan bahwa full-back 31 tahun tersebut mengalami cedera lutut pada menit ke-85, tetapi dibiarkan bermain selama sisa pertandingan, yang ditambah lagi dengan delapan menit masa injury time.

Meski keputusan tersebut merupakan keputusan yang berani, lutut pemain internasional Italia tersebut sudah membengkak dan pilihan Milan untuk menahannya di lapangan terbukti memperparah kondisinya, dengan sang bintang bahkan harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera meniskus internal yang dialaminya tersebut.

Pemain pinjaman dari AS Roma tersebut lantas menjalani operasi Rabu (6/4) kemarin dan meski prosesnya berjalan sukses, ia harus menjalani rehabilitasi yang akan membuatnya absen selama setidaknya satu bulan ke depan.

Kondisi tersebut tentunya sangat merugikan bagi Rossoneri dan allenatore Stefano Pioli yang tengah berjuang meraih Scudetto musim ini dan hanya ada tujuh pertandingan tersisa. Sementara itu, cedera Florenzi tampaknya tidak akan mempengaruhi keputusan raksasa Serie A tersebut untuk mempermanenkan statusnya dari Giallorossi setelah masa pinjamannya berakhir musim panas nanti.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cedera-florenzi-masih-main-selama-14-menit-saat-lawan-bologna
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini