Usai Bungkam Inter, Mihajlovic: Bologna Mampu Kalahkan Tim Manapun!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jul 2020, 17:23 WIB
Usai Bungkam Inter, Mihajlovic: Bologna Mampu Kalahkan Tim Manapun!

Sinisa Mihajlovic memeluk Musa Barrow usai Bologna mampu mengalahkan Inter Milan 2-1 (5/7) / via Getty Images

Berita Liga Italia: Sinisa Mihajlovic mengklaim bahwa Bologna sekarang mampu mengalahkan tim manapun usai sukses membungkam Inter Milan 2-1 di lanjutan giornata ke-30 Serie A (5/7).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter sebenarnya mampu membuka skor lebih dulu lewat aksi dari Romelu Lukaku.

Namun tim tamu secara mengejutkan sukses melakukan comeback berkat gol dari Musa Juwara serta Musa Barrow di babak kedua.

"Saya harus bilang bahwa kami tampil cukup buruk di 20-25 menit awal pertandingan," ucap Mihajlovic usai laga kepada DAZN.

"Untungnya kami tertinggal 0-1 saat turun minum dan momen itu membuat saya bisa memberi semangat kepada para pemain."

"Kami jadi tampil lebih baik setelahnya. Kemenangan ini merupakan pertunjukan karakter yang sesungguhnya dari Bologna dan saya rasa kami memang pantas mendapatkan ini."

Dengan tambahan tiga poin semalam, pasukan Mihajlovic pun kini duduk di urutan kesembilan klasemen Serie A sementara dan amat terbuka peluang bagi mereka untuk lolos ke kancah Liga Europa musim depan.

"Kemenangan ini memberikan harapan bagi kami untuk bisa bertanding di Eropa musim depan. Ini menunjukkan bahwa anak-anak saya mampu menang atas tim mana pun," lanjutnya.

"Sebelum laga dimulai, anak-anak bermain seperti tim yang sudah kalah duluan sebelum bertanding. Untungnya di babak pertama kami cuma kebobolan satu gol dan itu menjadi titik balik kami di laga ini," pungkas sang allenatore.

Artikel Tag: Sinisa Mihajlovic, Bologna, Inter Milan, Liga Italia, Serie A

1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini