Usai Bungkam Barcelona, Sadio Mane Bertekad Bantu Bayern Habisi Augsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 16 Sep 2022, 14:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane dimainkan oleh pelatih Julian Nagelsmann selama 70 menit saat Bayern Munich berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di laga pekan kedua Grup C Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB.

Setelah laga, ia mengungkapkan bahwa kemenangan itu akan memotivasi dirinya dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan di laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini. Menurut jadwal yang dirilis, Bayern akan melawan FC Augsburg di pekan ke-7 di Augsburg Arena, Sabtu (17/09) malam WIB.

Kemenangan di Bundesliga memang sangat penting untuk mengembalikan Bayern Munich ke jalur perebutan juara, karena pada tiga laga terakhir di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu Die Bavarian hanya bermain dengan skor imbang. Bermain 1-1 melawan Borussia Monchengladbach dan Union Berlin, kemudian bermain 2-2 melawan VfB Stuttgart.

“Kami menunjukkan reaksi yang baik, dan kami akan melanjutkannya pada hari Sabtu,” kata Sadio Mane, dikutip dari Kicker.

Lebih lanjut, Mane, mantan winger andalan Liverpool itu juga mengomentari posisi bermainnya saat Bayern Munich melawan Barcelona, yang mana kala itu ia diposisikan sebagai pemain sayap kiri.

“Saya telah bermain di sayap penyerangan sebelah kiri di hampir sepanjang karier saya, jadi itu bukan masalah bagi saya. Tentu saja, saya bisa melakukan jauh lebih baik dari itu. Saya tahu itu,” lanjut pemain asal Senegal berusia 30 tahun tersebut.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bungkam-barcelona-sadio-mane-bertekad-bantu-bayern-habisi-augsburg
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini