Usai Brasil Disingkirkan Kroasia, Casemiro Mengaku Patah Hati

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 07:40 WIB
Gelandang timnas Brasil, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Brasil, Casemiro, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menghadapi timnas Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022. Sang pemain mengaku sangat kecewa.

Pupus sudah harapan timnas Brasil untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022. Pasalnya pada pertandingan babak perempat final kontra timnas Kroasia, Jumat (9/12) malam WIB, Brasil tersingkir usai kalah di babak adu penalti.

Kegagalan tersebut tentunya sangat menyesakkan karena Brasil di awal turnamen sempat digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk mengangkat trofi juara. Hal yang sama juga dirasakan oleh Casemiro yang tak mampu menutupi rasa kecewanya.

"Semua kekalahan tentu saja terasa menyakitkan terutama saat Anda memiliki target, impian dan telah bekerja maksimal selama empat tahun untuk mewujudkannya," ujar sang pemain dilansir dari Goal International.

"Sulit untuk berkata-kata. Namun saat ini kami harus tetap mengangkat kepala dan melanjutkan kehidupan."

"Kami tentu saja merasa sangat sedih, tapi semua orang di tim ini telah melakukan yang terbaik. Kami marah terutama karena hasil yang kami dapatkan."

"Semuanya gagal karena kami sendiri dan ini merupakan saat yang sangat sulit. Saat ini kami harus bisa menenangkan pikiran dan melanjutkan kehidupan," pungkasnya.

Tak sampai di situ, kegagalan Brasil juga membuat Tite memutuskan untuk mengundurkan diri. Hal itu disampaikan oleh sang pelatih pada saat melakukan konferensi pers setelah laga usai.

Artikel Tag: Casemiro, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-brasil-disingkirkan-kroasia-casemiro-mengaku-patah-hati
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini