Usai Bikin Ulah, Man United Pikir-pikir Lagi Datangkan Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mar 2020, 12:30 WIB
Usai Bikin Ulah, Man United Pikir-pikir Lagi Datangkan Grealish

Jack Grealish (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan memikirkan kembali rencana mereka untuk mendatangkan bintang Aston Villa, Jack Grealish. Salah satu alasannya karena Grealish akhir pekan lalu melakukan tindakan yang tak terpuji. Apakah itu?

Pada Senin (30/3), Grealish menyampaikan permintaan maaf usai dirinya melanggar anjuran pemerintah Inggris yang meminta seluruh warganya untuk berdiam diri di dalam rumah seiring semakin menggilanya penyebaran virus corona. Grealish pada akhir pekan lalu kedapatan pergi ke luar rumah untuk menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh mantan rekannya, Ross McCormack.

Bukan hanya itu, Grealish juga terlibat kecelakaan dengan menabrak dua mobil di tempat parkir dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta tersebut.

Dilansir dari Mirror, tindakan ceroboh Grealish dikabarkan telah membuat Manchester United mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk menggelontorkan dana sekitar 80 juta pound sterling untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. Kabarnya pihak manajemen Setan Merah saat ini tengah memantau situasi terkait hasil penyelidikan pihak kepolisian atas insiden tersebut sebelum melakukan proses pendekatan.

Dalam laporan tersebut juga diklaim bahwa akibat dari tindakan cerobohnya tersebut membuat Grealish akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, memang menjadikan perilaku di luar lapangan sebagai salah satu pertimbangannya untuk memanggil seorang pemain.

Andai MU pada akhirnya membatalkan niat mereka mendatangkan Grealish akibat insiden tersebut, banyak pihak meyakini bahwa mereka akan kembali mengejar bintang Leicester City, James Maddison.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini