Usai Bela Belanda, Denzel Dumfries Ingin Kembalikan Inter ke Trek Juara

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Sep 2022, 16:27 WIB
Denzel Dumfries / via Getty Images

Denzel Dumfries / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap asal Belanda yaitu Denzel Dumfries, bertekad untuk mengembalikan Inter Milan ke performa terbaik pasca membela De Oranje di jeda internasional bulan ini.

Pada ajang UEFA Nations League bulan ini, Denzel Dumfries selalu bermain saat Belanda menang 2-0 atas Polandia dan mengalahkan Belgia 1-0.

Pemain berusia 26 tahun ini memang selalu menjadi pemain inti di setiap tim yang dibelanya baik itu di Timnas Belanda maupun bersama Inter Milan.

Saat ditanya oleh awak media mengenai kesiapan fisiknya dalam mengarungi musim 2022/23 yang ekstra padat, Dumfries mengatakan jika ia sudah mempersiapkan dirinya dengan sangat baik.

"Kami tahu bahwa musim ini akan sangat sulit, namun semuanya sudah dipersiapkan dengan baik. Ini tentang bagaimana Anda mendengarkan kondisi tubuh Anda sendiri," ucap Dumfries seperti dikutip dari FC Inter News.

"Ada sejumlah ahli di dalam klub (Inter) yang terus memantau kondisi saya. Sebagai pemain, Anda juga harus memonitor kondisi tubuh Anda dengan teliti."

"Musim ini akan penuh dengan jadwal yang sangat padat dan semuanya pasti ingin terus dalam kondisi yang fit."

Usai membela De Oranje, Dumfries pun kini akan kembali bertolak ke Italia untuk kembali memperkuat Inter Milan.

Sang bek sayap bertekad untuk mengembalikan Nerazzurri ke performa terbaik, menyusul inkonsistensi yang terjadi di skuat Simone Inzaghi pada awal musim.

"Sekarang saya akan kembali ke klub dan ingin tampil dalam performa terbaik," pungkas Dumfries.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bela-belanda-denzel-dumfries-ingin-kembalikan-inter-ke-trek-juara
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini