Usai Bayern Dibantai Man City, Thomas Tuchel: Masih Ada Leg Kedua!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Apr 2023, 05:32 WIB
Manajer Bayern Munch, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel, mengomentari kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City dini hari tadi. Tuchel mengingatkan pasukannya untuk bangkit dan membalas kekalahan di leg kedua nanti.

Bayern Munich meraih hasil yang sangat mengecewakan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini har WIB, Die Roten kalah dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut tentu saja akan menyulitkan Bayern untuk melangkah ke babak berikutnya karena pada leg kedua nanti mereka harus meraih kemenangan dengan skor minimal 4-0.

Thomas Tuchel mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun sang manajer meminta pasukannya bangkit dan membalikkan keadaan pada leg kedua nanti.

"Saya pikir kami hanya layak kebobolan satu gol namun kami malah memberikan lawan satu atau dua gol, itu terlalu banyak. Saya pikir para pemain kami kurang percaya diri dan tampil kurang baik," ujar Tuchel kepada Prime Video.

"Tentu saja, hasilnya pahit bagi kami. Tapi saya menyukai beberapa hal dari tim saya melihat bagaimana cara mereka tampil. Meskipun terdengar aneh, itu sangat menyenangkan."

"Saya mencoba untuk tidak membiarkan para pemain saya fokus pada hasil. Itu tidak menceritakan kisah pertandingan ini. Itu akan menjadi tantangan untuk fokus pada hal-hal yang telah kami lakukan dengan baik."

"Kami bermain dengan kepribadian dan keberanian. Kami tidak mendapatkan hasil yang pantas untuk usaha kami."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bayern-dibantai-man-city-thomas-tuchel-masih-ada-leg-kedua
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini