Usai Bawa Milan Kalahkan Venezia, Pioli Sudah Alihkan Fokus Ke Spezia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 20:55 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan sudah mulai memikirkan Spezia setelah timnya meraih kemenangan atas Venezia pada giornata kelima Serie A Kamis (23/9) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil menundukkan Venezia dengan skor 2-0 di San Siro meski sempat kesulitan memecah pertahanan tim tamu. Akan tetapi, mereka tampaknya tidak memiliki waktu untuk menikmati kemenangan tersebut mengingat mereka harus sudah memikirkan pertandingan giornata keenam Serie A akhir pekan ini.

Empat perubahan telah dilakukan dari susunan pemain dari yang diturunkan saat ditahan imbang melawan Juventus saat Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, dan Fode Ballo-Toure mencatat penampilan perdana mereka musim ini, saat Ismael Bennacer kembali ke lini tengah dan Alessandro Florenzi mengisi posisi sayap kanan.

Menurut kabar dari Tuttosport, sejumlah starter akan kembali ke susunan utama setelah mereka diistirahatkan melawan Venezia. Di antaranya adalah Fikayo Tomori dan Theo Hernandez, sementara Franck Kessie diperkirakan akan menggantikan posisi Sandro Tonali atau Bennacer.

Stefano Pioli akan meminta Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Ante Rebic kembali bekerja rodi dengan trio bintang tersebut banyak bermain pada awal-awal musim ini akibat cedera sejumlah pemain, sementara Alexis Saelemaeker seharusnya kembali ke starting XI saat melawan Spezia nanti. Harapannya, Milan dapat kembali meraih kemenangan mengingat pekan depan tantangan berat melawan Atletico Madrid di Liga Champions dan Atalanta bakal menanti.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Spezia, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bawa-milan-kalahkan-venezia-pioli-sudah-alihkan-fokus-ke-spezia
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini