Usai Barcelona, Kini Bayern Ikut-Ikutan Kejar Tanda Tangan Xavi Simons

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Mei 2024, 12:00 WIB
Xavi Simons

Xavi Simons (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan pemain asal Belanda, Xavi Simons, bersama PSG masih abu-abu. Hal itu membuat beberapa klub top Eropa ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan menggodanya agar bersedia hengkang dari Les Parsiens dan bergabung bersama mereka.

Nama Xavi Simons semakin melejit setelah ia tampil luar biasa saat menjalani masa peminjaman bersama RB Leipzig selama satu musim, tepatnya di musim 2023/24. Menurut data dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencatat 43 penampilan dengan mencetak sepuluh gol dan menyumbang 15 assists.

Statistiknya tersebut mengundang para klub top Eropa untuk memantau aksinya. Menurut laman PSG Talk, dalam beberapa pekan terakhir Barcelona diklaim menjadi klub yang paling serius menginginkan Simons. Barca memang tidak asing dengan Simons, karena ia adalah mantan pemain didikan akademi mereka, sebelum akhirnya memilih cabut ke Les Parisiens pada musim panas 2019 yang lalu.

Selain itu, baru-baru ini Sky Germany juga melaporkan bahwa Bayern Munich ikut-ikutan menginginkan jasa Xavi Simons. Hanya saja Bayern Munich, termasuk juga Barcelona, diyakini akan kesulitan untuk mendatangkan Simons karena PSG meminta klub peminat untuk menebusnya seharga 60 hingga 70 juta euro.

Apabila tidak ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga tersebut, Les Parisiens dengan senang hati akan memanggilnya kembali dari RB Leipzig dan memanfaatkan jasanya untuk mengarungi musim 2024/24.

Artikel Tag: Xavi Simons, PSG, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-barcelona-kini-bayern-ikut-ikutan-kejar-tanda-tangan-xavi-simons
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini