Usai Bantai Wolves, Riyad Mahrez Puji Semangat Juang Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 10:11 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya membantai Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Secara khusus Mahrez memuji semangat juang The Cityzens yang berhasil memastikan kemenangan di 10 menit terakhir.

Manchester City berhasil melewati pekan ke-27 Premier League dengan membantai Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, City sukses menumbangkan tamunya dengan skor 4-1.

Man City berhasil unggul lebih dulu di menit menit ke-15 usai Leander Dendoncker melakukan gol bunuh diri. Wolves sempat memberikan perlawanan dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61 melalui aksi Conor Coady.

Saat laga terlihat akan berakhir imbang, di 10 menit terakhir Man City mengamuk dan mencetak tiga gol tambahan melalui brace Gabriel Jesus dan satu gol tambahan dari Riyad Mahrez.

Sesaat setelah laga usai, Mahrez lantas memberikan pujian bagi semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain Man City dan meraih kemenangan ke-21 mereka secara beruntun.

"Kami menyelesaikan permainan dengan sangat baik. Kami tidak pernah menyerah dengan terus menekan dan menciptakan peluang hingga kami mencetak gol," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

"Terkadang Anda bisa saja menguasai bola hingga 95 persen, namun Anda tetap saja harus bisa membunuh permainan. Di babak pertama kami tak melakukan pekerjaan dengan baik dan membiarkan lawan untuk kembali ke permainan."

"Namun di 10 menit terakhir penampilan kami sangat bagus. Kami mencetak gol dan menyelesaikan pertandingan. Kami sangat bahagia dan kami akan terus maju," tutup Mahrez.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Wolverhampton Wanderers

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini