banner babe

Usai Bantai Watford, Guardiola Puji Kualitas Pemain Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Sep 2019, 04:39 WIB
Usai Bantai Watford, Guardiola Puji Kualitas Pemain Manchester City

Pep Guardiola (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh para pemainnya sehingga mereka bisa meraih kemenangan telak atas Watford. Pada laga tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 8-0.

Manchester City melakoni pekan keenam Premier League dengan menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu (21/9) malam WIB. Pada laga tersebut, City mampu meraih kemenangan telak dengan skor 8-0. City menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0 yang mereka cetak dalam waktu 18 menit saja, sementara usai jeda mereka berhasil menambah tiga gol lagi.

Bernardo Silva sukses mengemas hattrick pertamanya musim ini, sementara Sergio Aguero, David Silva, Nicolas Otamendi, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne menyumbangkan masing-masing satu gol.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola lantas tak mampu membendung kegembiraannya. Sang manajer lantas memuji kualitas yang dimiliki oleh para pemain The Cityzens. Tak hanya itu, sang manajer juga mengaku puas lantaran City mampu tampil efisien serta tetap menjaga intensitas di babak kedua meski sudah unggul besar.

"Kualitas pemain di lini depan menjadi perbedaan paling mencolok diantara kedua tim," buka Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika Anda mencatatkan lima tembakan on target untuk lima gol, kualitas pemain yang kami punya yang membuat perbedaan. Di menit-menit pertama, kami memberikan mereka dua kesempatan untuk bikin gol dan mereka tak bisa menjadikannya gol."

"Yang paling saya sukai adalah, normalnya ketika unggul 5-0 saat turun minum, babak keduanya jadi tak serius, membosankan. Tapi kami melakukan yang sebaliknya, kami lebih agresif dan menjalani babak kedua yang sangat bagus."

"Kami adalah salah satu tim terbaik dalam statistik terkait mendapatkan ancaman tembakan on target dari lawan. Kami sudah meningkat karena kami bisa saja kebobolan dua gol, tapi kami tahu para pemain di depan punya talenta yang sangat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Watford, Premier League

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini