Usai Bantai Spurs, Victor Lindelof Puji Pertahanan Kokoh Man United

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 05:14 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh lini belakang timnya pada laga kontra Tottenham Hotspur. Lindelof menilai lini belakang MU menampilkan performa yang bagus dengan mencatatkan clean sheet.

Pada akhir pekan lalu Manchester United menunjukkan reaksi yang sangat bagus setelah mereka dihabisi oleh Liverpool pada pekan kesembilan Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, United berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor telak 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Namun selain penampilan lini depan yang sangat garang pada laga tersebut, kemenangan Man United nyatanya tak bisa lepas dari solidnya lini pertahanan mereka di laga tersebut. Saking rapatnya, lini depan Spurs yang dimotori oleh Harry Kane tak mampu melakukan satu pun tembakan on target selama 90 menit.

Menanggapi penampilan apik lini belakang MU yang belakangan ini menuai kritikan, Victor Lindelof lantas memberikan pujiannya.

"Tentu saja kami telah menunjukkan permainan bertahan yang sangat bagus pada laga ini," ujar Lindelof kepada MUTV.

"Meskipun demikian, kami mampu bekerja sama dengan sangat baik dan itulah salah satu alasan kenapa kami bisa meraih kemenangan di hari ini."

"Saya selalu mengatakan bahwa jika kami mampu mencatatkan clean sheet, maka kami akan selalu memiliki peluang untuk mencetak gol dan itulah yang kami lakukan pada hari ini."

"Bagi kami sebagai tim, sangat penting untuk bisa mencatatkan clean sheet dan saya pikir itulah yang bisa kami bangun," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bantai-spurs-victor-lindelof-puji-pertahanan-kokoh-man-united
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini