Usai Bantai Barnsley, Pep Guardiola: Ini Bukan Penampilan Terbaik Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 09:15 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens meraih kemenangan 4-0 di laga uji coba kontra Barnsley. Guardiola menegaskan bahwa di laga itu City belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Barnsley pada pertandingan uji coba yang digelar di stadion akademi sepakbola mereka, Minggu (1/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Sam Edozie, Ben Knight, Riyad Mahrez dan Nathan Ake menjadi pencetak gol kemenangan bagi The Sky Blues.

Menanggapi kemenangan tersebut, Pep Guardiola justru menilai Man City masih jauh dari penampilan terbaiknya di atas lapangan. Hal itu dikarenakan beberapa pemain pilar mereka belum kembali usai menjalankan tugas internasional di Copa America dan Euro 2020.

"Kami masih jauh [dari penampilan terbaik], tapi itu masih wajar. Banyak hal yang masih harus kami perbaiki, tapi penampilan kami di laga ini sudah bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Besok kami akan berlatih, pada hari Selasa kami memiliki pertandingan lainnya dan setelah itu kami akan mempersiapkan diri untuk laga final lainnya [Community Shield]."

"Dua atau tiga pemain akan kembali untuk sesi latihan pertama mereka dan kemudian pada akhir pekan berikutnya akan ada pemain lain yang datang. Sedikit demi sedikit semua pemain akan kembali."

"Ini hanya pertandingan pramusim, jadi kami belum bisa mengambil terlalu banyak kesimpulan dari hasil pertandingan di hari ini. Tapi yang terpenting adalah tidak ada pemain yang mengalami cedera," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Barnsley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bantai-barnsley-pep-guardiola-ini-bukan-penampilan-terbaik-man-city
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini