Usai Amankan Ziyech, Chelsea Didesak untuk Rekrut Sancho

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Feb 2020, 10:30 WIB
Usai Amankan Ziyech, Chelsea Didesak untuk Rekrut Sancho

Jadon Sancho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mendesak Chelsea untuk mengontrak Jadon Sancho setelah mereka berhasil mengamankan kesepakatan untuk gelandang Ajax, Hakim Ziyech pada Kamis (13/2) kemarin.

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan klub Belanda tersebut untuk merekrut Ziyech pada akhir musim ini dengan biaya awal 40 juta euro (Rp598 milyar).

Namun mantan bek Liverpool, Carragher yakin Chelsea harus melanjutkan aktivitas belanja mereka dengan mendaratkan Sancho dari Borussia Dortmund.

Bundesliga klub tersebut dikabarkan menuntut harga menyentuh 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk pemain berusia 19 tahun tersebut, yang juga diminati oleh Manchester United dan Liverpool.

“Saya pikir itu akan segera memberitahu Anda bahwa Chelsea sangat menginginkan pemain-pemain samping,” kata Carragher kepada Sky Sports saat ditanya tentang motif Chelsea merekrut Ziyech.

“Saya pikir dengan Pedro dan Willian pada usia mereka sekarang, serta Willian yang setiap jendela transfer tampaknya dikaitkan dengan suatu tempat, atau sebut saja Barcelona.”

Dia melanjutkan, “Anda akan berpikir pemain sayap adalah hal penting yang Chelsea cari.”

“Dan mereka akan menempatkan topi mereka di atas ring dengan Sancho tak diragukan lagi, mungkin salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.”

Sejauh musim 2019-20 ini, Sancho telah mengantongi 12 gol dan 13 assist dalam 19 penampilan untuk tim Dortmund di kompetisi Bundesliga. Catatan tersebut tentu sangat luar biasa bagi seorang pemain yang berumur kurang dari 20 tahun.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini