Usai Absen di Enam Laga, Edinson Cavani Mengaku Frustasi

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 05:51 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, menceritakan pengalaman pahitnya karena harus absen di enam pertandingan terakhir The Red Devils. Cavani mengaku sangat frustasi karena dirinya tak bisa bermain sepak bola.

Edinson Cavani terakhir kali bermain saat Manchester United bermain imbang 1-1 di markas Burnley pada tanggal 8 Februari yang lalu. Sejak saat itu striker asal Uruguay tersebut telah absen sebanyak enam pertandingan terakhir Setan Merah di semua kompetisi termasuk di akhir pekan lalu saat MU dihabisi oleh Manchester City karena cedera paha.

Cavani mengaku tak muda bagi dirinya hanya bisa menyaksikan penampilan rekan-rekannya dari pinggir lapangan. Cavani bahkan mengaku frustasi lantaran tak bisa bermain sepak bola.

"Ya, sangat disayangkan saya harus absen karena mengalami cedera dan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya," ujar Cavani kepada MUTV.

"Saya tidak terbiasa menghabiskan waktu selama ini di pinggir lapangan. Menurut saya itu merupakan situasi yang sangat sulit. Sesuatu yang sulit untuk diterima."

"Secara mental, itu juga tidak mudah. Ketika Anda tidak terbiasa dengan kondisi seperti ini, sangat sulit untuk menerima apa yang terjadi. Terlebih Anda melihat rekan satu tim bisa masuk ke dalam lapangan baik saat latihan atau bermain di sebuah pertandingan tapi Anda tidak bisa bergabung dengan mereka. Hal itu sangat sulit untuk bisa diterima, kondisi seperti itu membuat Anda frustasi. Namun di sisi lain kondisi itu juga membuat Anda ingin cepat-cepat pulih," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-absen-di-enam-laga-edinson-cavani-mengaku-frustasi
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini