Usai 1253 Hari, Daniele Padelli Kembali Tampil di Serie A

Penulis: Demos Why
Senin 03 Feb 2020, 08:34 WIB
Usai 1253 Hari, Daniele Padelli Kembali Tampil di Serie A

Daniele Padelli (Foto: Get Ready Images/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper kedua Inter Milan, Daniele Padelli, mengaku sangat gembira dirinya bisa kembali tampil di Serie A setelah 1253 hari lamanya. Kembalinya Padelli tampil di kasta tertinggi sepakbola Italia terjadi pada laga kontra Udinese di Friuli.

Laga antara Inter Milan kontra Udinese, Senin (3/2) dini ahri WIB, menjadi momen istimewa bagi Padelli. Pasalnya pada pertandingan itu Padelli tampil di bawah mistar Inter guna menggantikan posisi Samir Handanovic yang terpaksa menepi karena cedera.

Namun ada catatan unik pada penampilan Padelli di laga itu. Pasalnya laga tersebut merupakan kali pertama bagi Padelli setelah 1253 hari belum pernah tampil di Serie A. Terakhir kali sang kiper tampil di kasta sepakbola tertinggi Italia itu terjadi pada 28 Agustus 2016 saat masih memperkuat Torino.

Kepercayaan yang diberikan oleh Antonio Conte lantas dibayar dengan penampilan sang kiper. Di sepanjang pertandingan, Padelli mampu melakukan beberapa penyelamatan penting sekaligus mencatatkan clean sheet.

Padelli sendiri mengaku sangat bahagia bisa kembali tampil di Serie A.

"Inter adalah tim saya dan tim yang akan selalu saya dukung," ujar Padelli kepada Inter TV.

"Ketika saya tahu bahwa saya akan bermain, hal pertama yang terlintas adalah, apakah kebugaran saya cukup untuk bermain setelah mengalami flu. Saya senang, tetapi sekarang saya merasa bahagia dan menikmati momen ini."

"Sulit untuk memastikan kesiapan Anda. Samir pantang untuk menyerah, dia selalu bermain dan membuktikan dirinya mampu menjadi yang terkuat daripada yang lainnya."

"Berlatih bersamanya telah sangat membantu saya dan bagi saya, dia merupakan penjaga gawang terbaik di Eropa. Bersamanya, Berni dan pelatih kiper Bonaiuti, kami telah menjalin hubungan yang sangat erat di tim."

"Saya bahagia karena saya membuktikan pada diri saya bahwa saya selalu berlatih dengan serius untuk memastikan saya bisa siap. Saya tidak melakukan sesuatu yang khusus, namun saya pikir saya tampil baik dan saya membuat rekan-rekan setim saya merasa nyaman."

"Seluruh emosi menghilang seketika peluit akhir dibunyikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniele Padelli, Inter Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-1253-hari-daniele-padelli-kembali-tampil-di-serie-a
6187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini