Urusan Keluarganya Selesai, Sterling Siap Kembali Perkuat Timnas Inggris

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Des 2022, 13:53 WIB
Raheem Sterling dilaporkan siap kembali membela Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022 Qatar / via Getty Images

Raheem Sterling dilaporkan siap kembali membela Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022 Qatar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Raheem Sterling dilaporkan siap kembali memperkuat Timnas Inggris, jelang bentrokan melawan Prancis di babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Saat Timnas Inggris menjungkalkan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 awal pekan ini (5/12), Raheem Sterling tidak ikut ambil bagian pada pertandingan tersebut.

Penyerang milik Chelsea itu harus kembali ke Inggris, lantaran keluarganya mengalami insiden pencurian yang disertai dengan aksi penyekapan.

Sterling sendiri sempat mengonfirmasi kalau dirinya tidak akan kembali ke Qatar sampai keluarganya benar-benar terlindungi.

Namun dengan sudah adanya jaminan keamanan dari kepolisian setempat, penyerang 27 tahun ini pun kini siap kembali bertolak ke Qatar.

Melansir dari PA News Agency, Sterling kini hanya tinggal menunggu izin dari manajer Gareth Southgate serta FIFA untuk berangkat lagi ke Qatar.

Jika kedua pihak itu sudah memberikan lampu hijau, maka Sterling siap mengepak tasnya untuk berkumpul lagi bersama Harry Kane dkk.

Sterling jelas dipacu dengan waktu untuk segera berkumpul lagi bersama Timnas Inggris.

Sebab dalam kurun tiga hari ke depan, The Three Lions akan menghadapi laga krusial menghadapi Timnas Prancis di babak delapan besar.

Kembalinya Sterling tentu saja menjadi suntikan amunisi yang berharga untuk manajer Gareth Southgate.

Eks penyerang Man City itu bisa memberikan variasi serangan untuk Inggris, dalam mengejar misi untuk meraih gelar Piala Dunia kedua setelah edisi tahun 1966.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Raheem Sterling, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/urusan-keluarganya-selesai-sterling-siap-kembali-perkuat-timnas-inggris
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini