Urus Kontrak Lautaro Martinez, Inter Nggak Berani Jual Pemain Bintang Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 18:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak akan menjual pemain bintang lagi di musim panas ini. Inter fokus perpanjang kontrak Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries.

Tahun lalu, Nerazzurri melepas penjaga gawang Andre Onana, menjualnya dengan harga lebih dari 50 juta Euro, dan di musim panas 2022, mereka melepas Romelu Lukaku dengan harga 113 juta Euro dan Achraf Hakimi dengan harga 68 juta Euro.

Karena situasi keuangan mereka yang sulit, penjualan tersebut diperlukan untuk menjaga agar proyek tetap berjalan.

Inter Milan akhirnya mulai membangun proyek yang kuat di bawah asuhan Simone Inzaghi, dengan penampilan tak terduga mereka di Champions League musim lalu yang menghasilkan jutaan euro dan kerja transfer cerdas dari Beppe Marotta yang membuat skuat tetap kompetitif, dan kini mereka sedang memburu Scudetto.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana Inter akan mendapatkan lebih dari 50 juta Euro dari partisipasi mereka di Piala Dunia Antarklub mendatang dan mereka sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto.

Nerazzurri sudah mulai memperkuat skuat mereka, dengan mengamankan Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi dengan status bebas transfer, dan sekarang berada dalam posisi di mana mereka tidak perlu menjual pemain bintang untuk memperkuat posisi keuangan mereka.

Manajemen Inter kini fokus untuk menyiapkan kontrak baru bagi Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Nicolo Barella, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/urus-kontrak-lautaro-martinez-inter-nggak-berani-jual-pemain-bintang-lagi
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini