Uruguay Rilis Skuat Untuk Piala Dunia 2022: Masih Ada Suarez dan Cavani

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Nov 2022, 20:55 WIB
Luis Suarez masih mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022 / via Getty Images

Luis Suarez masih mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Uruguay telah merilis daftar 26 pemain yang akan berangkat ke Qatar untuk tampil pada ajang Piala Dunia 2022. Masih ada banyak pemain veteran yang membela La Celeste di ajang empat tahunan kali ini, seperti Luis Suarez hingga Edinson Cavani.

Setelah meninggalkan Atletico Madrid musim panas lalu, Luis Suarez memutuskan untuk pulang ke Uruguay dan membela klub masa kecilnya yaitu Nacional.

Namun hal itu ternyata tidak membuat pelatih Diego Alonso menyisihkan nama Suarez, dari daftar skuat Timnas Uruguay untuk Piala Dunia 2022 kali ini.

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, Suarez nantinya bakal bertandem dengan striker gaek lainnya yaitu Edinson Cavani.

Beda dengan Suarez yang memutuskan untuk pulang kampung, Cavani yang juga berumur 35 tahun masih merumput di Eropa dengan bermain bersama Valencia.

Pemain veteran lain yang juga akan berangkat ke Qatar untuk membela La Celeste adalah Diego Godin serta Fernando Muslera.

Kelompok pemain veteran itu nantinya bakal berkolaborasi dengan pemain-pemain muda seperti Rodrigo Bentancur, Ronald Araujo, Federico Valverde hingga Darwin Nunez.

Berikut adalah daftar lengkap skuat Timnas Uruguay untuk Piala Dunia 2022:

Penjaga Gawang: Fernando Muslera (Galatasaray), Sergio Rochet (Nacional), Sebastian Sosa (Independiente).

Bek: Jose Gimenez (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sporting CP), Diego Godin (Velez Sarsfield), Martin Caceres (LA Galaxy), Ronald Araujo (Barcelona), Guillermo Varela (Flamengo), Jose Luis Rodriguez (Nacional), Mathias Olivera (Napoli), Matias Vina (Roma).

Gelandang: Lucas Torreira (Galatasaray), Manuel Ugarte (Sporting CP), Matias Vecino (Lazio), Rodrigo Bentancur (Tottenham Hotspur), Federico Valverde (Real Madrid), Facundo Pellistri (Manchester United), Nicolas De La Cruz (River Plate).

Penyerang: Agustin Canobbio (Athletico Paranaense), Facundo Torres (Orlando City), Giorgian De Arrascaeta (Flamengo), Maxi Gomez (Trabzonspor), Luis Suarez (Nacional), Edinson Cavani (Valencia), Darwin Nunez (Liverpool).

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Uruguay, Luis Suarez, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uruguay-rilis-skuat-untuk-piala-dunia-2022-masih-ada-suarez-dan-cavani
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini