Update Kondisi Pemain Dortmund, Cedera Mahmoud Dahoud Tak Terlalu Serius

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Apr 2022, 13:30 WIB
Mahmoud Dahoud

Mahmoud Dahoud Ditarik Keluar Lapangan Karena Cedera Bahu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kemenangan Borussia Dortmund dengan skor 0-2 atas VfB Stuttgart di pekan ke-28 Bundesliga memakan banyak korban. Tak hanya Gio Reyna yang menderita cedera di awal babak pertama, Mahmoud Dahoud juga menderita cedera pada laga itu.

Mahmoud Dahoud mengalami cedera bahu dan harus digantikan oleh Axel Witsel pada menit ke-36. Cedera itu sempat membuat pemain berusia 26 tahun tersebut diprediksi harus absen selama beberapa pekan demi menyembuhkan cederanya.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari Ruhr Nachrichten, cedera Dahoud tidak separah yang diperkirakan sebelumnya. Meskipun demikian, masih belum bisa dipastikan kapan pemain kelahiran Suriah itu akan kembali merumput.

Borussia Dortmund pun sangat membutuhkan jasanya untuk mengawal lini tengah, karena dalam beberapa hari mendatang mereka akan menjalani laga penting, masing-masing melawan VfL Wolfsburg (16/04), dan juga melawan Bayern Munich dalam laga Der Klassiker sekaligus sebagai penentua gelar juara di Allianz Arena pada 23 April 2022.

Lebih lanjut, Ruhr Nachrichten juga menambahkan bahwa Donyell Malen, yang melewatkan pertandingan melawan VfB Stuttgart karena masalah otot, kemungkinan akan segera kembali. Sementara Nico Schulz dan Felix Passlack juga diperkirakan akan kembali berlatih pekan depan. Untuk Gio Reyna, ia diperkirakan bakal absen selama lima bulan ke depan, dan secara otomatis musim ini telah berakhir untuk pemain muda asal Amerika Serikat tersebut.

Artikel Tag: Mahmoud Dahoud, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-kondisi-pemain-dortmund-cedera-mahmoud-dahoud-tak-terlalu-serius
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini