Upayakan Transfer Starlet Nancy Warren Bondo, AC Milan Temui Agennya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 22:46 WIB
Warren Bondo

Warren Bondo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus mengupayakan transfer gelandang muda Nancy Warren Bondo dan bahkan telah bertemu agennya untuk mencapai kesepakatan personal.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri serius ingin merekrut Bondo dari Nancy, gelandang kelahiran tahun 2003 yang dianggap sebagai salah satu talenta paling bersinar di Ligue 2. Beberapa hari lalu, sebuah pertemuan digelar di Casa Milan antara manajemen dan agennya, dan raksasa Serie A tersebut menegaskan mereka bertekad meminang sang pemain secara permanen dalam ikatan kontrak selama beberapa tahun ke depan.

Gelandang 17 tahun tersebut sejatinya telah dipantau tim pencari bakat Il Diavolo yang dipimpin oleh Geoffrey Moncada selama beberapa bulan terakhir. Hubungan positif tersebut mampu meyakinkan Ricky Massara dan Paolo Maldini untuk memulai negosiasi pertama dengan klub Prancis yang meminta tebusan di angka 2 juta euro atau Rp32 miliar.

Rossoneri sejatinya ingin merampungkan transaksi dengan mahar yang lebih rendah dengan mengajukan tawaran pembuka sebesar 700,000 euro atau Rp11.2 miliar sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo.

Kendati demikian, belum diketahui bagaimana tanggapan Nancy atas proposal yang disodorkan Milan tersebut, namun rasa-rasanya tak lama lagi kedua klub bakal mencapai kesepakatan. Sementara itu, Bondo sendiri bakal dengan senang hati hijrah ke San Siro dan menjajal tantangan baru di Italia. Kemungkinan besar ia akan bergabung tim Primavera sebelum menjajal peluang di tim utama.

Artikel Tag: Bondo, Milan, Nancy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upayakan-transfer-starlet-nancy-warren-bondo-ac-milan-temui-agennya
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini