Upayakan Perpanjangan Kontrak Bennacer, Milan Pede Bisa Capai Kesepakatan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 09:07 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya memperpanjang kontrak Ismael Bennacer dan yakin bisa mencapai kesepakatan dengan gelandang andalan mereka tersebut.

Rossoneri merekrut Bennacer dari Empoli pada musim panas 2019 sebagai bagian dari musim transfer yang membuat manajemen raksasa Serie A tersebut merekrut pemain-pemain muda seperti Theo Hernandez dan Rafael Leao sebagai suntikan kesegaran di skuat mereka. Ia pun membentuk duet yang sangat efektif di poros ganda klub bersama Franck Kessie dan juga Sandro Tonali.

Menurut kabar dari MilanNews, pertemuan terakhir di Casa Milan dengan agen pemain internasional Aljazair tersebut digelar akhir Agustus lalu, namun manajemen memanfaatkan peluang tersebut untuk merampungkan transfer Yacine Adli dari Bordeaux mengingat kedua bintang tersebut memiliki agen yang sama.

Adli direkrut dan dipinjamkan kembali ke Bordeaux hingga akhir musim ini, sementara negosiasi pembaharuan kontrak mantan starlet Arsenal ditunda, namun belakangan ini ada kontak baru antara kedua belah pihak. Raksasa Serie A bertekad mempertahankan sang pemain dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2024, dengan menaikkan gajinya sebagai hadiah kontribusinya selama ini.

Bennacer saat ini mengantongi kurang dari 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim dan negosiasi berjalan dengan penuh keyakinan. Paolo Maldini dan sangat aktif soal pembaharuan kontrak sehingga Milan bisa menghindari saga seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, hingga kini Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upayakan-perpanjangan-kontrak-bennacer-milan-pede-bisa-capai-kesepakatan
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini