Upaya Tottenham Kejar Tanda Tangan Lautaro Martinez Dipastikan Kandas

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 22 Agu 2021, 19:01 WIB
Lautaro Martinez / via Getty Images

Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Upaya Tottenham Hotspur dalam mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez dipastikan gagal terwujud. Hal ini terjadi setelah CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, menegaskan bahwa sang striker masih berkomitmen penuh untuk membela seragam Nerazzurri.

Dengan ketidakpastian yang masih menggelayuti masa depan Harry Kane di London Utara, Tottenham Hotspur memang fokus mengejar Lautaro Martinez sebagai antisipasi kepergian Kane.

Namun usaha The Lilywhites untuk mengejar servis penyerang asal Argentina tersebut dipastikan kandas menyusul pernyataan terbaru yang keluar dari mulut Beppe Marotta.

Menurut CEO Inter Milan tersebut, Lautaro masih ingin bertahan di Milan dan tidak memiliki rencana untuk menyusul Romelu Lukaku yang kembali ke Inggris untuk memperkuat Chelsea.

"Lautaro Martinez telah memutuskan untuk bertahan di Inter," ucap Marotta kepada DAZN.

"Dia memilih untuk bertahan meski sebenarnya ada banyak sekali klub yang berani melontarkan tawaran resmi untuk mengontrak Lautaro."

"Kami bangga akan keputusannya itu," tutup Marotta.

Dengan penolakannya untuk bergabung ke Tottenham, Lautaro diberitakan kini bakal segera memperpanjang kontraknya dengan Inter yang kebetulan akan habis di 2023 mendatang.

Spurs pun kini mau tak mau harus mencari alternatif lain jika Harry Kane benar-benar jadi hijrah ke Manchester City musim panas ini.

Salah satu striker Serie A lain yang juga masuk dalam radar Spurs ialah Dusan Vlahovic, yang pada musim lalu sukses membukukan 21 gol bagi Fiorentina.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Tottenham Hotspur, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-tottenham-kejar-tanda-tangan-lautaro-martinez-dipastikan-kandas
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini