Upaya Terakhir Tuchel untuk Bujuk Andreas Christensen Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Mar 2022, 13:51 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Pro Sports Images)

Andreas Christensen (Sumber: Pro Sports Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Andreas Christensen untuk melangkah menjadi pemain besar untuk The Blues dalam beberapa tahun mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Andreas Christensen akan habis ketika musim ini berakhir dan dia sudah bisa membicarakan kesepakatan dengan klub luar negeri sejak Januari lalu.

Beberapa waktu lalu ayah Christensen, Stern, menyarankan putranya untuk tetap bertahan dan memperbarui kontraknya di Stamford Bridge, namun kemudian bek tersebut malah memberhentikan ayahnya sebagai agennya pada Desember.

Padahal, saat itu Christensen diyakini semakin dekat untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Chelsea.

Namun sekarang Christensen tampaknya jauh lebih dekat untuk pindah ke Barcelona. Rumor terbaru mengatakan bahwa dia sudah menyetujui kontrak tiga tahun dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Ia akan segera bergabung dengan tim Xavi saat kontraknya di London barat berakhir pada Juni mendatang.

Menghadapi prospek kehilangan salah satu bek andalannya, Thomas Tuchel pun mengirimkan pesan terakhir dengan harapan bisa membuatnya tetap bertahan.

Sang pelatih Chelsea mengatakan, “Dia tahu kami sangat menghargainya. Ini adalah poin penting dalam kariernya saat ini. Poin penting, di usia yang sempurna dan momen yang sempurna mengenai situasi, posisi yang dia mainkan, orang-orang yang bermain di posisinya.”

“Mempertimbangkan semua keadaan ini, bagi saya ini adalah momen yang menentukan baginya untuk melangkah dan menjadi pemain besar di CheIsea untuk tahun-tahun berikutnya.”

Terlepas itu, mari kita lihat apakah kata-kata dari Tuchel tersebut bakal berpengaruh pada keputusan Christensen untuk menolak iming-iming bermain untuk Barcelona.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Thomas Tuchel, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-terakhir-tuchel-untuk-bujuk-andreas-christensen-bertahan-di-chelsea
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini