Upaya Milan Rekrut Bek Barcelona Terkendala Dua Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 00:01 WIB
Upaya Milan Rekrut Bek Barcelona Terkendala Dua Hal Ini

Emerson (Sumber: Sports Finding)

Berita Transfer: Upaya AC Milan mendatangkan full-back Barcelona Emerson de Souza musim panas mendatang dikabarkan telah terbentur dua hambatan besar.

Akhir bulan lalu muncul desas-desus mengenai kontak pertama antara Rossoneri dan Blaugrana, klub yang memiliki kontrak Emerson, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Real Betis hingga tahun 2021.

Milan sendiri bermimpi dapat mengamankan transfer 'Theo Hernandez Baru' dalam rangka mengatasi masalah bek kanan yang paling menjadi perhatian musim ini dengan Andrea Conti dan Davide Calabria gagal mempertontonkan performa meyakinkan akibat masalah cedera, sanksi larangan bertanding, dan performa buruk secara umum.

Menurut kabar dari Milan Live, nama teratas dalam daftar target mereka adalah Emerson, yang berhasil tampil impresif musim ini bersama Betis di Andalusia.

Kendati demikian, dari pemberitaan yang dilansir dari outlet Spanyol Sport, upaya Il Diavolo tersebut justru diragukan. Pasalnya, terdapat dua hambatan besar yang menjegal langkah mereka, yakni fakta bahwa Bayer Leverkusen kini telah memasuki perburuan, dan Barcelona tak hanya mematok banderol sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar tetapi juga ingin menyisipkan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan.

Belum diketahui pasti bagaimana Milan akan menjawab tantangan tersebut, mengingat mereka pun telah menyiapkan alternatif-alternatif lain jika akhirnya harus rela upaya klub membidik Emerson dari raksasa Catalan harus berujung dengan kegagalan.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini