Upaya Milan Gaet Bek Barcelona Bakal Sulit, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jul 2020, 10:12 WIB
Upaya Milan Gaet Bek Barcelona Bakal Sulit, Ini Alasannya!

Emerson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk mendatangkan pemain bertahan Barcelona Emerson dinilai bakal sulit lantaran dua alasan kunci.

Rossoneribegitu santer dikaitkan dengan isu transfer sejumlah bek kanan berbeda selama beberapa pekan terakhir lantaran mereka ingin mengatasi masalah yang demikian membandel di area tersebut sepanjang musim ini menyusul buruknya performa Andrea Conti dan Davide Calabria.

Selasa (14/7) kemarin Mundo Deportivomengklaim bahwa dalam beberapa hari terakhir manajemen Milan telah menghubungi Blaugranauntuk menggali informasi mengenai Emerson.

Bek kanan 21 tahun tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Real Betis hingga tahun depan, namun Barcelona akan menjualnya dengan tebusan 25 hingga 30 juta euro atau setara Rp400 hingga Rp480 miliar mengingat fakta mereka harus membayar penalty 9 juta euro atau Rp144 miliar untuk pemberhentian kesepakatan lebih awal.

Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Everton, Newcastle United, dan Tottenham juga sama-sama menaruh minat terhadap Emerson.

Kendati demikian, menurut penuturan Simone Cristao dari Radio Rossoneramelalui Twitter, ada dua faktor yang membuat transaksi tersebut bakal sangat sulit bagi Il Diavolo.

Pertama adalah fakta bahwa pemain internasional Brazil tersebut berada di bawah kesepakatan kepemilikan bersama antara Betis dan Barca yang agak samar mengingat raksasa Catalan memiliki kendali atas sang bintang.

Kedua, Milan telah diinformasikan, saat sedang berupaya mengamankan kesepakatan berbasis pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian, bahwa Barcelona hanya akan membuka negosiasi penjualan langsung dan ingin menyisipkan klausul pembelian kembali pula.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini