Upaya Milan Datangkan Thauvin Terganjal Tuntutan Agen

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Feb 2021, 18:12 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menemui hambatan besar dalam upaya mendaratkan winger Marseille Florian Thauvin musim panas mendatang menyusul tuntutan dari agennya.

Melalui Pietro Balzano Prota, terkuak bahwa Rossoneri tengah memantau Thauvin dan Otavio dari FC Porto jelang jendela transfer musim panas mengingat keduanya menghadirkan peluang bebas transfer. Nama pertama telah membukukan 84 gol dan 60 umpan dalam 264 pertandingan bersama Marseille, yang tak mengherankan jika ia menarik perhatian sejumlah klub.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan sedang berupaya mengamankan tanda tangan pemain internasional Prancis secara cuma-cuma dengan mencapai kesepakatan kontrak sebelum Juni mendatang.

Kendati demikian, upaya tersebut ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa agen winger 27 tahun tersebut ternyata meminta komisi yang sangar tinggi untuk kliennya, ditambah lagi gaji yang diminta oleh pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Mengingat tidak adanya biaya transfer yang perlu dibayarkan dalam transaksi tersebut, ia meminta bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun, nominal yang dianggap Rossoneri terlalu tinggi.

Masih belum jelas bagaimana strategi Milan berikutnya, namun besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan beralih ke target lain jika Thauvin dan agennya tidak menurunkan permintaannya. Meski demikian, kehadiran sang pemain di San Siro tentunya bakal menjadi warna menarik bagi skuat klub musim depan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini