Upaya Milan Boyong Junior Firpo dari Barcelona Makin Rumit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Jan 2021, 21:37 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk merekrut bek Barcelona Junior Firpo pada jendela transfer Januari ini menjadi semakin rumit lantaran sang pemain tidak ingin hengkang.

Meski belakangan ini tampak seolah transaksi transfernya semakin intens dan hampir mendekati babak akhir, sejumlah pemberitaan justru menyebutkan bahwa kecil kemungkinan Junior akan hijrah ke Rossoneri pada mercato musim dingin ini jika situasinya tidak kunjung berubah.

Menurut Pietro Balzano Prota, saat ini upaya Milan masih tertahan dan sepertinya mereka tidak akan melangkah lebih jauh lagi. Transaksi tersebut telah terhenti dan perlu dilihat apakah dialog antara kedua belah pihak bakal dibuka kembali atau adanya perkembangan mengejutkan di dalamnya.

Berdasarkan pemberitaan dari il Corriere della Sera, peluang Rossoneri untuk mengamankan servis bek 24 tahun, yang dijadikan target utama klub untuk menjadi pelapis baru Theo Hernandez, telah menjadi semakin rumit dalam beberapa waktu terakhir.

Tampaknya dalam negosiasi antara kedua klub memang tidak ada masalah, namun pemain berkebangsaan Spanyol tersebut terus menunjukkan keinginannya untuk bertahan di Barcelona.

Raksasa Serie A memang kesulitan dalam proses dialog dengan Blaugrana, akan tetapi kendala utama mereka tetap pada pribadi sang pemain yang untuk saat ini enggan angkat kaki dari Camp Nou meski selama ini tak banyak mendapat kesempatan bermain.

Dengan demikian, Milan sepertinya harus melupakan Junior dan segera beralih ke target lain pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini