Upaya Gaet Thauvin Terancam, Milan Pantau Situasi Marseille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 01:53 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan memantau dengan seksama perkembangan situasi di Marseille mengingat upaya mereka untuk mendaratkan Florian Thauvin mungkin bakal terancam.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, perpisahan Andre Villas Boas kemungkinan akan mengubah situasi di Marseille, mengingat di antara kemungkinan yang ada Mauricio Sarri, Luciano Spalletti, Laurent Blanc, Ernesto Valverde, dan Lucian Favre merupakan kandidat yang akan menggantikan posisinya sebagai pelatih baru klub.

Villas Boas diketahui murka dengan keputusan klub Ligue 1 merekrut Olivier Ntcham yang terang-terangan ia ungkapkan dalam pernyataannya saat mengajukan pengunduran dirinya.

"Saya tidak menginginkan Ntcham, namun klub ini tetap merekrutnya," ujar sang manajer.

Hal tersebut tampaknya juga akan mempengaruhi pemain seperti Thauvin mengingat sang winger tampaknya tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama klub lantaran hubungannya yang kurang harmonis dengan Villas Boas. Akibatnya, perubahan situasi ini mungkin juga akan mengganggu keputusannya untuk meninggalkan timnya.

Rossoneri merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut dengan status bebas transfer musim panas nanti, dan raksasa Serie A tersebut masih berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Kendati demikian, kekacauan di tubuh Marseille mungkin akan mengancam upaya Milan untuk mendatangkan Thauvin, dan mereka diketahui tengah memantau situasi dan berharap rencana winger 27 tahun yang menjadi target mereka tidak berubah.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini