Upamecano Buka Peluang Tinggalkan Leipzig, Sinyal Buat MU?

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 19:00 WIB
Upamecano Buka Peluang Tinggalkan Leipzig, Sinyal Buat MU?

Dayot Upamecano (Foto: Maja Hitij)

Berita Transfer: Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano, mengonfirmasi bahwa dirinya telah berbicara dengan pihak manajemen klub terkait masa depannya. Apakah ini sinyal bagi Manchester United?

Manchester United sendiri dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Namun Van de Beek nyatanya hanya pembuka dari deretan pemain top yang akan datang ke Old Trafford.

Setelah mengamankan servis Van de Beek, Man United kabarnya langsung mengalihkan perhatian mereka pada target lainnya. Kali ini mereka menginginkan Upamecano untuk memperkuat lini pertahanan mereka sekaligus menduetkannya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan tim. Terlebih bek berusia 21 tahun itu memiliki klausul rilis yang sangat terjangkau bagi klub sekelas MU yakni di kisaran angka 40 juta poundsterling atau setara dengan 785 miliar rupiah.

Belakangan, Upamecano memberikan sinyal bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Leipzig yang dia bawa sampai semifinal Liga Champions musim lalu. Namun pemain asal Prancis itu mengaku tak mau terlalu buru-buru dalam menentukan masa depannya.

"Saya memperpanjang kontrak di Leipzig, karena saya merasa nyaman dengan rekan satu tim dan pelatih. Saya memiliki momen yang sangat bagus di Leipzig," ujar Upamecano dilansir dari Metro.

"Memang benar ada banyak klub yang menginginkan saya. Saya telah berbicara dengan klub, namun saya tidak mau terlalu buru-buru. Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," pungkasnya.

Selain Man United, Upamecano juga menjadi target dua klub besar lainnya yakni Real Madrid dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, Manchester United

1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini