Untuk Sukses, Dybala Harus Bisa Manfaatkan Kemampuannya

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Apr 2020, 18:49 WIB
Untuk Sukses, Dybala Harus Bisa Manfaatkan Kemampuannya

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala.

Berita Liga Italia: Berita Liga Italia: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memuji kemampuan Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala harus bisa memanfaatkan kemampuannya untuk bisa meraih kesuksesan. 

Mantan pemain nomor 10 di Juventus tersebut mengaku, kemampuan Dybala dalam mencetak gol patut mendapatkan acungan jempol. Terlebih aksi Dybala saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Dalam laga itu, Dybala berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan dengan menggunakan kaki kiri bagian luar.

"Jenis gol yang dia cetak ketika melawan Inter Milan membuktikan bahwa dia adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa. Dengan mencetak gol seperti itu seharusny memberinya lebih percaya diri dan kesadaran akan potensinya," ujar Del Piero.

"Bahkan, lebih jauh lagi. Seseorang dengan kemampuan, bakat, dan mentalitasnya, harus melakukan lebih baik. Dybala harus mempunyai target tanpa ada batas dan menaklukkan masa depan," sambungnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Meski kesulitan menembus tim utama, mantan pemain Tim Nasional Italia itu juga meminta kepada Dybala untuk bertahan lebih lama di Juventus. Menurutnya, perjalanan pemain yang dibeli dari Palermo itu baru dimulai.

"Tidak ada yang memberi Anda secara gratis, terutama di Juventus dan saya mengatakan hal ini berdasarkan pengalaman terakhir. Apalagi, sebelum puncak karier Anda," ungkap Del Piero.

"Perjalanan Dybala baru saja dimulai dan akan mendapatkan lebih baik dengan memakai jersey Biancneri di punggungnya," sambung pria yang sudah berusia 45 tahun itu.

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, Alessandro Del Piero

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini