Untuk Sementara, Milan Berhenti Kejar Fullback Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 12:58 WIB
Untuk Sementara, Milan Berhenti Kejar Fullback Tottenham

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk mendatangkan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan tengah terhenti, namun mereka tampaknya bakal kembali mencoba dalam beberapa pekan ke depan.

Dalam beberapa hari terakhir, setelah awal yang begitu lambat, Rossoneri telah sangat aktif di bursa transfer. Mereka saat ini tengah berupaya mendatangkan tiga pemain, yakni trio gelandang Brahim Diaz, Tiemoue Bakayoko, dan Sandro Tonali.

Kendati demikian, selama akhir pekan kemarin Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Milan masih belum melupakan masalah yang mereka alami di area bek kanan dan masih tertarik pada Aurier, meskipun negosiasi cenderung melambat.

Tottenham terus meminta tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Pantai Gading tersebut, sementara Rossoneri hanya mampu memberi tebusan di bawah 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Selasa (1/9) kemarin, untuk saat ini langkah membidik Aurier masih terhenti.

Outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen Milan sekarang telah merelakan full-back Spurs tersebut. Akan tetapi, mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut kemungkinan akan kembali menjadi target mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Masalah bek kanan Rossoneri sejatinya begitu jelas terlihat musim lalu dengan tak satupun dari Davide Calabria maupun Andrea Conti mampu menunjukkan kelayakan sebagai starter akibat masalah cedera, sanksi larangan bermain, hingga performa buruk secara umum.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan

2444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini