banner babe

Untuk Kejar Liverpool, Manchester City Hanya Perlu Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 08:30 WIB
Untuk Kejar Liverpool, Manchester City Hanya Perlu Fokus Pada Diri Sendiri

John Stones (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, John Stones, kembali berbicara terkait peluang timnya untuk menyalip Liverpool dan menjadi juara Premier League di musim ini. Stones menegaskan bahwa hal itu bisa mereka lakukan jika hanya fokus pada penampilan sendiri.

Hingga pekan ke-14, Manchester City masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 29 poin atau tertinggal 11 angka dari Liverpool yang masih nyaman di pucuk klasemen. Kondisi ini membuat banyak kalangan memprediksi The Cityzens akan kesulitan untuk mempertahankan gelar juara mereka mengingat jarak yang cukup besar dengan The Reds.

Namun Stones kembali menegaskan keyakinannya bahwa Man City masih punya peluang untuk menjadi juara yang ketiga kalinya secara beruntun. Stones menilai hal itu bisa dilakukan jika mereka hanya fokus pada penampilan sendiri guna meraih kemenangan di setiap laga yang dihadapi.

"Ini merupakan tantangan yang sangat besar, namun menurut saya semuanya masih mungkin terjadi," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada musim lalu, kami sempat tertinggal sembilan poin dan sekarang kami tertinggal 11 angka. Kami tak bisa melihat di pertandingan mana mereka akan tergelincir. Jadi kami hanya bisa fokus pada penampilan sendiri. Semuanya tergantung pada diri kami sendiri, siapa yang akan kami hadapi, dan tentu kami harus mencurahkan fokus pada laga selanjutnya kontra Burnley."

"Kami harus menempatkan setiap ons fokus ke pertandingan itu dan di setiap laga setelahnya. Kami akan melalui semuanya selangkah demi selangkah."

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sehingga kami memiliki persiapan yang cukup terkait apa yang harus kami lakukan di Premier League. Menjadi juara masih menjadi impian dan fokus kami dan akan melakukan semuanya agar tim ini bisa mencapai targetnya tersebut."

"Kami masih berstatus sebagai juara bertahan sehingga harus mempertahankan arogansi sebagai tim pemenang. Ini merupakan kondisi yang unik dan kami harus tetap memiliki kepercayaan diri. Saya pikir kami melakukan itu, kami saling mempercayai dan bermain layaknya sebuah tim.," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Liverpool, Premier League

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini