Untuk Jadi Pilihan Utama MU, Marcus Rashford Harus Lakukan ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 17:29 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali memberikan komentar terkait kekecewaan Marcus Rashford yang mulai jarang menjadi starter. Rangnick menilai Rashford harus melakukan satu hal untuk menjadi pilihan utama MU lagi. Apakah itu?

Spekulasi terkait masa depan Marcus Rashford di Manchester United dalam beberapa hari terakhir menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan. Pasalnya sang pemain diwartakan memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang.

Salah satu penyebabnya karena Rashford mulai jarang tampil sebagai starter akibat performanya yang mengalami penurunan dalam dua bulan terakhir. Bahkan pada Derby Manchester di akhir pekan lalu, Rashford hanya menjadi pemain pengganti sementara Ralf Rangnick lebih memilih untuk menurunkan Bruno Fernandes dalam skema false nine kendati Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani menepi karena cedera.

Menanggapi hal tersebut, Rangnick lantas memberikan sebuah saran kepada Rashford agar bisa kembali menjadi pilihan utama di Man United. Rangnick berharap Rashford bisa menampilkan performa terbaiknya bukan hanya saat latihan saja tapi juga dalam pertandingan yang sebenarnya.

"Dia hanya harus bermain di level yang sama seperti saat dia berlatih. Itu saja," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kita telah membicarakan hal ini satu atau dua pekan yang lalu dalam konferensi pers. Marcus berlatih dengan baik, dia punya bakat yang luar biasa. Dia hampi memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi striker modern. Ini semua tentang bagaimana mengubah perfoma bagus saat latihan di pertandingan yang sebenarnya," tutup Rangnick.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-jadi-pilihan-utama-mu-marcus-rashford-harus-lakukan-ini
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini