Untuk Jadi Penantang Gelar, MU Harus Beli Tiga Pemain Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jul 2020, 19:19 WIB
Untuk Jadi Penantang Gelar, MU Harus Beli Tiga Pemain Baru

Skuat MU saat ini dirasa belum begitu kuat untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris musim depan / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan ujung tombak Arsenal yaitu Ian Wright, meyakini bahwa Manchester United memerlukan tiga rekrutan anyar musim panas ini supaya bisa bersaing memperebutkan gelar liga musim depan.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, MU sebenarnya sudah berinvestasi besar dengan mendatangkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James ke Old Trafford.

Namun kedatangan tiga pemain tadi ternyata belum cukup membuat United menjadi penantang gelar karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sekarang hanya bisa mengakhiri musim paling tinggi di peringkat ketiga.

Guna mengembalikan titah MU ke jalur jawara, Wright pun mengklaim jika Setan Merah memerlukan tiga pemain anyar dan salah satunya adalah Jadon Sancho.

"Akan sangat penting bagi mereka (Man United) soal siapa pemain yang akan dibeli. Saya pikir mereka butuh seorang bek tengah dan mungkin satu bek kiri," ucap Wright kepada Metro.

"Saya akan tetap mengejar Sancho jika bisa karena mereka butuh pemain yang tidak hanya mengubah tim menjadi penantang gelar, tetapi juga mengembalikan tim menjadi sekelas Real Madrid atau Barcelona."

"Anda ingin pemain terbaik untuk bisa tetap bersaing dan juga lapar untuk memenangkan gelar."

"Saya akan menaruh (Kalidou) Koulibaly di skuat saat ini. Kemudian Luke Shaw sering sekali naik turun musim ini dan saya pikir United perlu seorang bek kiri baru yang jauh lebih konsisten."

"Jadi tiga pemain tersebut adalah seorang bek kiri, bek tengah serta Jadon Sancho. Dengan tiga pemain tadi, saya yakin MU mampu bersaing di setiap kompetisi yang mereka ikuti," tutup Wright.

Artikel Tag: Ian Wright, Manchester United, Liga Inggris, Premier League, MU

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini