Untuk Datangkan Gabriel Jesus, Juventus Hanya Punya Satu Cara

Penulis: Demos Why
Senin 27 Apr 2020, 20:18 WIB
Untuk Datangkan Gabriel Jesus, Juventus Hanya Punya Satu Cara

Gabriel Jesus (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan telah memberitahu Juventus terkait syarat utama jika mereka menginginkan Gabriel Jesus. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir, Juventus dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan Jesus ke kota Turin guna memperkuat lini depan mereka di musim depan. Bahkan dalam sejumlah laporan di Italia mengabarkan bahwa direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, menjadikan Jesus sebagai prioritas di jendela transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, keinginan Juventus untuk mendatangkan Jesus ditentang oleh Pep Guardiola. Pasalnya pemain asal Brasil itu memang sudah jauh-jauh hari akan dipersiapkan sebagai penerus Sergio Aguero sebagai mesin gol The Cityzens. Namun manajer asal Catalan itu juga diklaim tak menutup kemungkinan melepas Jesus seandainya City mendapatkan pengganti yang sepadan.

Dilansir dari Tuttosport, Paratici dikabarkan telah diberi tahu oleh perwakilan Man City bahwa mereka memiliki peluang untuk mendatangkan Jesus asalkan sanggup memenuhi satu syarat utama yang telah ditentukan. Pihak Man City kabarnya mengharuskan Juve memasukkan nama Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer Jesus.

Namun Paratici juga enggan melepas Dybala ke Man City dan menyusun tawaran alternatif. Kabarnya Si Nyonya Tua siap memasukkan nama Miralem Pjanic dan Douglas Costa sebagai bagian dari transfer Jesus. Akan tetapi banyak pihak meyakini proposal tersebut akan ditolak mentah-mentah oleh Guardiolakarena sang pelatih lebih menyukai seorang striker sebagai pemain penggantinya.

Gabriel Jesus sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil gemilang bersama Man City di mana dirinya berhasil mencetak 18 gol dan menyumbangkan 9 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Juventus, Paulo Dybala

2286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini