Untuk Bangkit, Marcus Rashford Hanya Butuh Suasana Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 09:55 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memberikan saran agar penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. Redknapp mengklaim untuk mengembalikan performa terbaiknya Rashford hanya butuh suasana baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di Manchester United di sepanjang musim 2021/22. Hingga saat ini, Rashford tercatat baru menempuh 970 menit di Premier League, mencetak 4 gol dan 2 assists. Bahkan penampilannya yang tak kunjung membaik membuat Rashford mulai kehilangann posisinya di strting XI MU.

Masa-masa sulit yang dihadapi oleh Rashford mendapatkan perhatian dari Jamie Redknapp. Menurut Redknapp, Rashford bermain buruk karena tidak lagi suka bermain sepak bola. Untuk mengembalikan performa terbaiknya, Redknapp menilai Rashford hanya membutuhkan suasana baru yakni dengan meninggalkan MU dan bergabung klub lain.

"Saya mengamati apa yang terjadi padaRashford saat ini dan melihat pemain muda yang dahulu pernah saya yakini akan melakukan hal luar biasa. Namun, tampaknya dia tidak lagi cinta dengan sepak bola," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Coba pergi dan bermain di tempat lain. Tidak perlu diragukan lagi dia masih punya potensi dan jelas ada ratusan klub yang menginginkan dia."

"Dia pernah meraih kesuksesan yang luar biasa ketika melawan tim seperti PSG di Eropa. Tim-tim Inggris di Eropa pasti menginginkan dia, misalnya saja Tottenham Hotspurdan Arsenal," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-bangkit-marcus-rashford-hanya-butuh-suasana-baru
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini