Untuk Bangkit, Manchester United Butuh 15 Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 09:05 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengklaim Manchester United harus mendatangkan 15 pemain baru pada musim panas mendatang. Seburuk itu?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion. Pada laga yang digelar di Amex Stadium tersebut, The Red Devils dihabisi oleh tuan rumah dengan skor 4-0.

Kekalahan tersebut lantas membuat Man United menuai banyak kecaman. Salah satu pihak yang memberikan kritikan adalah Gabriel Agbonlahor. Eks kapten Aston Villa itu menilai hasil buruk tersebut semakin memperkuat keharusan MU untuk melakukan perombakan besar-besaran di musim panas mendatang. Namun Agbonlahor menilai MU membutuhkan 15 pemain baru untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Ketika anda menyaksikan performa hari ini, mereka butuh 15 pemain baru. Tidak satupun dalam tim itu bakal dilihat Ten Hag dari penampilan hari ini dan akan dimainkan pada musim depan," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Mereka tidak terganggu, tidak punya semangat bermain buat Man United. Saya tahu mereka tak suka memakai istilah sedang berada di pantai, tapi kelihatannya mereka memang begitu."

Lebih lanjut Agbonlahor tak menampik bahwa Brighton merupakan salah satu tim di :Liga Inggris yang mampu menunjukkan penampilan bagus di musim ini. Namun Agbonlahor menilai tak seharusnya MU kalah dengan skor yang mencolok.

"Brighton tim yang sangat, sangat bagus. Namun Manchester United tidak seharusnya kalah 0-4 dari Brighton. Mereka membuat klub kecewa, fans bernyanyi anda tak cocok untuk mengenakan seragam itu, mereka semua buruk hari ini," ujarnya melanjutkan.

"Lucu melihat bagaimana anda tak bisa menyalahkan [Paul] Pogba hari ini, tidak bisa menyalahkan Harry Maguire. Mungkin pemain seperti Raphael Varane perlu disebut sebab dia sangat buruk musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-bangkit-manchester-united-butuh-15-pemain-baru
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini