United Terus Mempersulit Transfer Dalot, Milan Siap Berpaling Ke Odriozola

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 15:34 WIB
Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan akan segera beralih ke bek Real Madrid Alvaro Odriozola mengingat Manchester United terus bersikap sulit soal transfer Diogo Dalot.

Rossoneri diketahui tengah menggelar negosiasi dengan Red Devils terkait peluang transfer Dalot sekali lagi, namun raksasa Liga Inggris tersebut saat ini masih menolak melepas sang pemain dengan status pinjaman sekali lagi setelah mengirimnya ke San Siro musim lalu untuk menjalani masa pinjaman kering.

Jika transaksi tersebut kandas, Milan tampaknya sudah menyiapkan alternatif, yakni Odriozola yang tersisih di Los Blancos. Mengingat hubungan kedua klub sekarang ini sangat baik, sepertinya lebih mudah mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga ketimbang United.

Bek sayap asal Spanyol tersebut telah membela Real Madrid sejak musim panas 2018 silam saat ia direkrut dari Real Sociedad dengan tebusan hampir mendekati 30 juta euro atau Rp480 miliar. Akan tetapi, ia terancam harus hengkang musim panas ini usai menghabiskan musim lalu bersama Bayern Munich dengan status pinjaman dan klub Bundesliga tersebut memilih untuk tidak mempermanenkan statusnya. Karena itulah, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu dan Italia mungkin bakal menjadi destinasi barunya nanti.

Milan sendiri tampaknya berharap bisa memboyong Odriozola dengan formula yang sama seperti yang mereka tawarkan kepada Red Devils untuk memboyong Dalot dan berharap hubungan baik dengan Los Blancos bisa membantu mereka.

Artikel Tag: Odriozola, Dalot, Milan, Madrid, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-terus-mempersulit-transfer-dalot-milan-siap-berpaling-ke-odriozola
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini