United Siapkan Tawaran, Milan Bergegas Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Okt 2020, 06:29 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran kerjasama kepada Hakan Calhanoglu yang membuat AC Milan berharap bisa memperbaharui kontraknya dalam waktu dekat ini.

Calhanoglu telah menjadi salah satu mesin kunci serangan Rossoneri yang sukses mencatat rekor 22 pertandingan tak terkalahkan sejak kompetisi dilanjutkan kembali setelah lockdown akibat pandemi virus corona awal tahun ini. Akan tetapi, kontraknya saat ini akan brakhir pada Juni 2021 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan baru.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, negosiasi antara manajemen raksasa Serie A tersebut dengan agen sang pemain masih belum dimulai, namun dalam beberapa hari ke depan seharusnya akan ada pertemuan yang harapannya bisa menjadi titik temu kedua belah pihak.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa saat ini masih ada jarak yang memisahkan antara pihak-pihak terkait mengingat Milan hanya mengajukan tawaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim plus bonus, sementara pemain internasional Turki menginginkan dua kali lipat nominal tersebut.

Eks bintang Bayer Leverkusen tersebut sejatinya ingin bertahan bersama Rossoneri selama beberapa tahun lagi dan berharap bisa membawa mereka lolos ke Liga Champions. Akan tetapi, klub-klub besar ternyata mulai mengintai.

Manchester United sendiri telah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi lima tahun untuk Calhanoglu berikut kenaikan gaji dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar yang saat ini diterimanya di Milan. Sementara itu, ada banyak klub di Spanyol yang ingin merekrutnya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini