banner babe

United Siap Tantang Duo Milan Buru Muller dari Bayern

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Okt 2019, 12:45 WIB
United Siap Tantang Duo Milan Buru Muller dari Bayern

Thomas Muller (Sumber: Nerazzurriale)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter Milan dikabarkan bakal berhadapan dengan Manchester United dalam perburuan tanda tangan bintang Bayern Munich, Thomas Muller.

Direktur Rossoneri Zvonimir Boban telah menyuarakan penyesalannya tidak merekrut beberapa pemain berpengalaman pada jendela transfer musim panas kemarin, yang kembali ia kemukakan saat perkenalan Stefano Pioli sebagai allenatore anyar klub pekan lalu.

Baru-baru ini dikemukakan bahwa pemilik AC Milan Elliott Management telah menyediakan dana segar sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk belanja pemain Januari mendatang dalam rangka memperkuat skuat mereka saat ini serta menambah pengalaman yang diperlukan.

Salah satu pemain yang cukup santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut adalah Muller, dan menurut Calcio Mercato belakangan ini mereka bahkan telah meminta informasi mengenai situasi penyerang FC Hollywood tersebut.

Selain Rossoneri, tetangga mereka Nerazzurri juga diketahui menaruh minat terhadap pemain internasional Jerman tersebut, dan menurut kabar terkini dari Daily Mail, Red Devils pun telah masuk meramaikan perburuan.

Surat kabar Inggris tersebut menyebutkan bahwa Muller merupakan satu dari tiga pemain yang dibidik klub, dengan dua nama lainnya adalah Jadon Sancho dan Mario Mandzukic.

Setelah kesal dengan minimnya jatah waktu bermainnya, United tampaknya telah diberitahu agennya bahwa mereka memiliki peluang besar untuk merekrut striker 30 tahun tersebut, akan tetapi ia diyakini lebih memilih klub yang bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, AC Milan, Inter Milan, Manchester United

1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini