United Selalu Jadi Lawan yang Spesial Bagi Mohamed Salah

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jan 2021, 10:24 WIB
United Selalu Jadi Lawan yang Spesial Bagi Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Situasi di puncak Liga Premier menambah keunggulan ekstra pada pertandingan terbaru antara Liverpool dan Manchester United bagi Mohamed Salah.

The Reds membuntuti musuh bebuyutan mereka dengan ketinggalan tiga poin sebelum menjamu mereka di Anfield pada Minggu (17/01), menyusul rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di tiga laga terakhir di Liga Premier.

Faktor-faktor itu hanya meningkatkan keinginan para pemain untuk mengalahkan United akhir pekan ini, kata Salah, yang mengakui pentingnya pertemuan spesial ini.

"Pertandingan yang sangat besar saat ini, terutama karena sekarang mereka yang pertama dan kami yang kedua," kata pemain asal Mesir itu kepada TV 2 dalam wawancara jelang laga.

"Mereka juga bermain bagus musim ini. Ini pertandingan yang bagus tetapi pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan itu, saya pikir itu yang paling penting.

"Saya selalu mengatakan itu hanya satu pertandingan, itu hanya satu permainan. Tetapi karena yang ini, jika mereka menang, mereka akan unggul enam poin (di depan Liverpool) dan jika Anda menang, Anda akan memiliki poin yang sama, ini sedikit istimewa dari permainan ini.

"Itu berbeda. Dua tahun terakhir saya selalu mengatakan itu satu pertandingan dan tiga poin. Tapi permainan ini sekarang, karena mereka yang pertama dan Anda harus dekat dengan mereka dan mengalahkan mereka untuk menjadi yang pertama juga, ini sedikit menjadi lebih istimewa."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Mohamed Salah

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini