United Salip Milan dan Bayern Dalam Perburuan Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 22:31 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menyalip AC Milan dan Bayern Munich dalam perburuan striker sensasional River Plate, Julian Alvarez.

Dengan torehan 26 gol dan 17 umpan gol yang dilesakkan bersama River Plate pada tahun 2021 kemarin, bukan hal mengejutkan jika terdapat sejumlah klub yang tertarik mengamankan servis Alvarez. Calciomercato bahkan menyebutkan bahwa Inter, Juventus, dan Milan tengah memantaunya dan menggali informasi tentangnya, sementara Bayern lebih bergerak cepat dengan mengajukan tawaran mereka.

Pemberitaan tersebut mengutip sumber dari Argentina TyC Sports yang mengklaim bahwa United telah menghubungi agen striker 21 tahun tersebut, Fernando Hidalgo, untuk menggelar pertemuan pada bulan Januari ini dan untuk menyampaikan mereka sangat tertarik untuk memboyongnya ke Inggris.

United tampaknya bersedia membayar klausa pelepasan sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar yang tersisip dalam kontrak pemain internasional Argentina bersaa River Plate yang menempatkan mereka di posisi perdepan dalam perburuannya saat ini. Artinya, tiga klub Serie A yang disebutkan tadi dan Bayern perlu mempercepat upaya mereka jika tidak ingin kehilangan momen untuk mendatangkan bomber muda sensasional tersebut.

Milan sendiri menganggap Alvarez sebagai kandidat ideal untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di klub mengingat legenda Swedia tersebut sudah berusia 40 tahun dan perlahan-lahan fisiknya tidak lagi mendukung tampil di level top pada setiap pertandingan. Kendati demikian, manajemen juga memiliki sejumlah target lain sebagai alternatif.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, United, Bayern, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-salip-milan-dan-bayern-dalam-perburuan-julian-alvarez
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini