United Resmi Rekrut Bastian Schweinsteiger Dan Morgan Schneiderlin

Penulis: Robin
Selasa 14 Jul 2015, 00:46 WIB
United Resmi Rekrut Bastian Schweinsteiger Dan Morgan Schneiderlin

Bastian Schweinsteiger Dan Morgan Schneiderlin. (skysports.com)

Ligaolahraga.com -

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan kontrak ganda untuk Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin dengan masing-masing selama tiga dan empat tahun di Old Trafford.

 

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemenang Piala Dunia Schweinsteiger diboyong ke United dengan biaya sekitar £ 14.5 juta dan kontrak selama tiga tahun di Old Trafford, sementara Schneiderlin, yang pernah bermain dengan klub League One, Southampton enam tahun yang lalu, juga telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi lanjutan 12 bulan setelah kontraknya selesai. Schweinsteiger telah berada di Allianz Arena selama 17 tahun dan bersama Raksasa Jerman Bayern meraih delapan gelar Bundesliga dan Liga Champions selama masa-masa yang sarat dengan piala.

Schweinsteiger shows off the World Cup on Germany's return from Brazil

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya benar-benar menikmati waktu saya di Bayern Munich yang telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan tidak mudah bagi saya mengambil keputusan meninggalkan mereka. Manchester United adalah satu-satunya klub yang bisa membuat saya meninggalkan Munich. Saya merasa siap untuk tantangan baru di Liga Premier yang saya anggap sebagai liga paling kompetitif di dunia dan saya tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Louis van Gaal lagi. Saya tidak akan pernah lupa waktu saya di Bayern Munich dan saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang di klub dan para fans untuk kenangan besar yang telah mereka berikan kepada saya."

Sementara Louis van Gaal mengatakan: "Bastian, tentu saja, tidak asing lagi bagi saya. Saya bekerja dengan dia selama waktu saya di Bayern Munich dan saya benar-benar senang dia bergabung dengan Manchester United. Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri, ia telah memenangkan setiap kehormatan di tingkat klub dan merupakan bagian utama dari tim sukses Jerman ketika mereka memenangi Piala Dunia musim panas lalu. Bastian adalah yang paling profesional dan tidak ada yang meragukan bakat dan kemampuannya untuk mengendalikan permainan. Dia membawa banyak pengalaman dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk skuad kami."

Bastian Schweinsteiger deal has been completed by Manchester United

Schweinsteiger, yang telah mengoleksi 111 caps untuk negaranya dan Schneiderlin akan bergabung dengan jajaran pemain United yang tersisa sebagai rekan-rekan baru mereka, termasuk pemain Belanda Memphis Depay dan bek Matteo Darmian.

Mengenai kepindahannya ke Manchester, Schneiderlin mengatakan: "Setelah saya pelajari bahwa United tertarik kepada saya, ini keputusan yang sangat mudah. Saya telah menikmati waktu saya selama tujuh tahun dengan Southampton dan mereka adalah klub yang akan selalu berada di hati saya. Tapi kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad ini untuk membantu sebuah klub sebesar United menjadi sukses adalah terlalu bagus untuk dilewatkan."

Morgan Schneiderlin adds to the midfield options at Old Trafford

Van Gaal menambahkan: "Morgan adalah pemain yang sangat berbakat dengan energi dan kemampuan yang besar. Keterampilannya akan melengkapi pemain yang sudah kita miliki dan saya sangat senang bahwa kami telah mampu menyelesaikan kesepakatan ini sebelum tur ke Amerika Serikat. Kamp pelatihan akan sangat penting dalam persiapan kami untuk musim baru yang akan memberikan Morgan dan pemain lain kesempatan untuk menunjukkan kepada fans apa yang bisa mereka capai bersama-sama."

David de Gea kemungkinan juga akan berada di pesawat yang sama dalam lawatan tur United ke Amerika Serikat karena klub Setan Merah samasekali belum menerima penawaran dari Real Madrid untuk kiper nomor satu mereka, yang dipahami sebagai ketidaksiapan Real Madrid untuk melanjutkan kesepakatan dengan melibatkan Sergio Ramos.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-resmi-rekrut-bastian-schweinsteiger-dan-morgan-schneiderlin
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini