United Punya Minat Konkrit Bajak Kessie Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 01:21 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menaruh ketertarikan konkrit terhadap Franck Kessie mengingat ia terancam bakal meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer.

Kessie gagal mengawali musim ini dengan baik dan kontraknya bersama Rossoneri pun akan berakhir musim panas tahun depan. Jika situasi tersebut terus berlanjut, ia diperkirakan akan benar-benar angkat kaki dari klub dan ada sejumlah tim yang tertarik meminangnya, termasuk Red Devils.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, sebagaimana yang dikutip dari SpazioMilan, Manchester United sedang mempelajari peluang merekrut pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk menghadapi era pasca Paul Pogba. Kontrak pemain internasional Prancis juga akan berakhir 2022 mendatang dan ia mengantongi gaji 14 juta euro atau Rp224 miliar plus bonus per tahun yang tentu saja memberatkan finansial raksasa Liga Inggris.

Di sisi lain, gelandang 24 tahun Milan akan dengan senang hati mengantongi gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar per tahun. Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menyodorkan 6.5 juta euro atau Rp104 miliar per tahun dan tidak ingin menaikkan tawaran mereka. Dengan kata lain, adalah sang pemain sendiri yang akan memutuskan masa depannya.

Tak menutup kemungkinan pula Kessie akan hengkang Januari nanti mengingat langkah tersebut bakal membuat Milan mengantongi beberapa kompensasi atas kepergiannya ketimbang kehilangan pemain bintang lain secara cuma-cuma. Raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak ingin saga Gianluigi Donnarumma kembali terulang.

Artikel Tag: Kessie, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-punya-minat-konkrit-bajak-kessie-dari-milan
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini